Jumat, 28 Desember 2012

ARIEL MEMBUKA USAHA TOKO SEPATU DENGAN HARGA RP 300 RIBUAN

Bagikan Artikel Ini :
 Ariel (31), vokalis band NOAH, mengikuti jejak rekan-rekan seprofesinya berbisnis di luar musik. Pemilik nama asli Nazriel Irham ini membuka usaha sepatu.

Jumat (28/12/2012) sore, Ariel meluncurkan produk sepatunya, yang bernama ARL by Hardware, dan peresmian toko sepatu itu di Jalan Dago 94, Bandung.

Diceritakan oleh Ariel, ide berbisnis sepatu berawal dari oborolan ringan bersama rekannya, Aji Handoko, beberapa tahun silam. Ariel, yang memiliki banyak sepatu, berujar ingin membuat sepatu sendiri. Dari obrolan selewat itu, kemudian mereka membicarakan lebih lanjut mengenai desain, hitungan rupiahnya, hingga langkah bisnisnya.

"Awalnya lagi suka sama sepatu, punya banyak koleksi, ya terus kenapa enggak buat sepatu sendiri aja. Tadinya bercanda, lama-lama terus dibahas, diomongin terus sampai bicarakan kemungkinan segala macam," papar Ariel di tokonya, Jumat (28/12/2012).

Diceritakan pula oleh Ariel, butuh waktu lebih dari dua tahun untuk menentukan nama, desain, logo hingga hak cipta. Sebelum dilempar ke pasaran, pria kelahiran 16 September 1981 ini mencoba mengenakan sepatu buatannya.

"Sebenarnya sudah saya pakai waktu tur lima negara, coba tes kenyamanan. Lumayan lama saya pakai ya. Kalau sampai Jakarta enggak bisa jalan, berarti enggak lulus tes sepatunya," tuturnya yang disambut dengan tawa mereka yang hadir.

Saat ini ARL by Hardware hanya memproduksi sepatu kasual untuk pria. Dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu.

Lima puluh pembeli pertama pada Jumat ini mendapat tanda tangan langsung dari Ariel. Bahkan, beberapa dari mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bareng Ariel atau meminta Ariel menandatangani t-shirt mereka.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah