Minggu, 02 Desember 2012

ANAK 12 TAHUN JADI MAKANAN BUAYA

Bagikan Artikel Ini :
Seorang bocah lelaki 12 tahun menjadi mangsa buaya, saat sedang berenang bersama teman-temannya. Binatang buas itu terlihat menyeret korban dengan giginya, berenang menjauh ke perairan dalam.

Kejadian tragis itu adalah kali keduanya dalam dua minggu di wilayah Northern Territory, Australia yang beriklim tropis. Membuat warga makin khawatir dan merasa terancam.

"Dilaporkan orang-orang dewasa sudah berusaha menyelamatkan korban dari cengkeraman buaya, namun hewan itu menyeret bocah tersebut ke perairan yang lebih dalam," kata petugas kepolisian, Inspektur Michael White, seperti dimuat Daily Mail, Minggu (2/12/2012).

Meski polisi dan penjaga hutan terus berusaha menemukan korban Minggu ini, mereka khawatir, upaya penyelamatan terlalu terlambat. Korban kemungkinan besar tidak selamat.

White mengatakan tragedi yang sekali lagi terjadi menegaskan betapa berbahayanya berenang di aliran air di Australia utara.

Kurang dari dua minggu lalu, bocah perempuan berusia 7 tahun dibunuh dan dimangsa buaya air asing, 210 mil atau 323,4 km di timur Darwin, ibukota wilayah utara.

Polisi yang menyisir perairan, menembak mati buaya sepanjang 10 kaki atau 3,04 meter di area yang sama ketika korban dilaporkan hilang. Dari pemeriksaan diyakini, sisa-sisa jasad bocah malang tersebut tertinggal di perut binatang itu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah