Senin, 26 November 2012

WANITA MASTURBASI DAPAT MERINGANKAN KRAM SAAT MENSTRUASI

Bagikan Artikel Ini :
Masturbasi ternyata bagus untuk kesehatan. Tidak hanya pria yang bisa menikmati manfaatnya, tapi wanita juga bisa memperoleh manfaatnya.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa masturbasi jangan menjadi gangguan obsesif. Jika Anda mampu mengontrolnya, maka tidak ada salahnya melakukannya.

Banyak seksolog dan dokter yang percaya, ketika seseorang wanita masturbasi, itu bisa membantunya mengetahui banyak hal tentang perilaku seksual dan responsnya. Selama masturbasi, cairan dari kelenjar seksual membantu meningkatkan sirkulasi di tubuhnya. Beberapa wanita lebih suka masturbasi untuk meringankan kram menstruasi mereka.

Lebih dari 70 persen wanita telah dilaporan mengalami orgasme yang lebih baik saat masturbasi dibandingkan saat berhubungan seks. Artinya, wanita memiliki waktu yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dibanding dengan pria. Dan manfaat kesehatan masturbasi bagi wanita adalah mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih.

Sedangkan masturbasi pada pria manfaatnya bisa membantu mereka menyingkirnya sperma yang sudah lama. Setelah masturbasi, sperma lama dikeluarkan dan menjadi jalan dibentuknya sperma baru. Selain itu, risiko kanker prostat juga berkurang.

Terlepas dari manfaat medisnya, masturbasi bermanfaat untuk emosional dan psikologis. Suasana hati menjadi lebih baik dan mengurangi stres. Masturbasi juga membantu meningkatkan hubungan seksual dengan diri sendiri serta pasangannya.

Yang terpenting, jangan melihat masturbasi sebagai sesuatu yang tidak dewasa dan memalukan. Masturbasi merupakan sesuatu yang sangat normal yang dilakukan orang yang aktif secara seksual. Selain itu, masturbasi bukan hal yang tabu dan tidak harus dilihat sebagai hal yang tabu.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah