Senin, 26 November 2012

TEMPAT BARU UNTUK SEKS SELAIN DI KAMAR

Bagikan Artikel Ini :
Bercinta di kamar tidur terkadang terasa membosankan. Tak jarang banyak pasangan yang mencari alternatif tempat lain yang dapat membuat hubungan seks mereka semakin bergairah.

Lupakan sejenak bercinta di dapur, bathtub, kolam renang, dan juga mobil. Carilah tempat yang tidak pernah terpikirkan sama sekali oleh Anda. Banyak sekali sudut di rumah Anda yang dapat dijadikan tempat untuk bercinta.

Seperti yang dikatakan pakar seks asal India, Dr Deepak Arora, "Setiap kali Anda mengalami perubahan dalam hidup Anda, Anda akan merasa lebih bersemangat dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Sering-seringlah mengubah tempat bercinta. Karena dengan cara seperti itu, Anda akan mendapat kesegaran dan tenaga tambahan sebelum memulai bercinta"

Seperti dilansir timesofindia, Senin (26/11/2012), di bawah ini ada 3 lokasi di rumah yang dapat Anda pilih untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan. Antara lain:

1. Gudang

Kenapa memilih gudang sebagai tempat baru untuk bercinta? Gudang yang sudah kotor, tidak perlu repot-repot Anda bersihkan sebelum memulai bercinta. Kursi atau kasur yang tidak terpakai di dalam gudang, dapat menambah sensasi tersendiri.

Yang terpenting, Anda dan pasangan akan membuat sarang cinta tersendiri yang tak akan pernah terlupakan. Dan biasanya, semakin Anda bercinta di tempat yang tidak lazim, semakin kreatif pula Anda menciptakan gerakan-gerakan baru.

2. Loteng

Selain di gudang, Anda dapat melakukan hubungan seks di atas loteng. Loteng yang memiliki kemiringan dan tersengat langsung sinar matahari dapat menambah gairah bercinta Anda. Rasa was-was dikarenakan takut jatuh ke bawah, semakin membuat suasana bercinta Anda semakin istimewa.

3. Teras rumah

Bercinta di tempat terbuka, seperti teras yang terdapat di lantai atas rumah Anda, juga dapat Anda pilih. Sebelumnya, hiasi area tersebut dengan bunga-bunga serta meja makan untuk berdua yang dihiasi dengan lilin. Matikan lampu pada area tersebut, biarkan lilin dan cahaya bulan menjadi penerang ketika Anda bercinta. Wangi bunga yang ditebarkan di area tersebut, dapat menambah gairah Anda dalam bercinta.

Untuk bercinta di teras terbuka lantai atas rumah Anda, pastikan rumah yang berada di kanan dan kiri tidak memiliki teras yang sama seperti rumah Anda.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah