Senin, 26 November 2012

SUAMI PUKUL ISTRI DENGAN PENIS KARENA MENLOAK UNTUK SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Seorang suami kesal karena istrinya menolak permintaannya agar mau berhubungan badan dengannya. Alhasil, pria berusia 62 tahun itu memukul istrinya dengan penisnya.

Menurut Bangor Daily News, awalnya, pria beridentitas Fred Thomas itu menawarkan membayar istrinya $ 20 agar mau bercinta dengannya pada Juli lalu, ketika ia menghabiskan malam di rumahnya.

Namun si istri menolak, yang lalu dibalas suami dengan mengeluarkan penisnya dari celana serta langsung memukulkannya.

Gara-gara tindakannya tersebut, pria dari Cushing, Maine, AS, itu akan menghabiskan waktunya selama lima hari di penjara. Ia mengaku bersalah dengan menyerang istrinya dengan kelaminnya.

Thomas juga akan menjalani masa percobaan selama satu tahun akibat kekerasan dalam rumah tangga dan perilaku tidak senonoh.

Pengacara Thomas, Justin Andrus mengatakan, Thomas sangat marah karena pernikahannya yang berusia 39 tahun kandas. Mantan istrinya itu berencana pergi ke Pakistan untuk bertemu dengan pria yang ditemuinya secara online.'Ini bukan perilaku normal, " kata Andrus di persidangan.

Sementara itu, Hakim Jeffery Hjelm memutuskan penjara tepat untuk kasus yang membelit Thomas. "Ini adalah perilaku seksual agresif," jelas hakim. Dan istri dari tersangka tidak mengunjunginya di penjara. Ia meminta agar Thomas menjalani konseling untuk mengendalikan amarahnya. Dan permintaan itu disetujui hakim.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah