Senin, 19 November 2012

SEHARUSNYA CHELSEA MENANG

Bagikan Artikel Ini :
Suasana tak kondusif kabarnya tengah menyelimuti ruang ganti klub asal London, Chelsea. Hal tersebut juga diakui oleh bek The Blues, David Luiz menyusul kekalahan 1-2 timnya atas West Bromwich Albion (WBA), akhir pekan kemarin.

Bermain di The Hawthorns, markas WBA, pasukan Roberto Di Matteo harus tertinggal lebih dulu melalui gol Shane Long pada menit ke-10 usai menyempurnakan assist James Morisson. The Blues baru dapat menyamakan kedudukan, 19 menit kemudian melalui gol Eden Hazard yang menerima assist dari Azpilicueta.

Namun, niat The Blues mencuri angka di partai tandang harus pupus menyusul gol balasan Odemwingie pada menit ke-50. Hingga peluit berbunyi, skor tetap tetap tidak berubah 2-1 untuk kemenangan klub berjuluk The Baggies itu.

Akibat kekalahan tersebut, para punggawa London Biru kabarnya terlibat adu argumen di ruang ganti. Tapi Luiz menilai apa yang dialami rekan setimnya saat itu masih terbilang wajar, karena mereka kecewa dengan hasil minor yang mereka raih.



“Kami marah dan kecewa usai pertandingan Sabtu (kemarin), karena seharusnya kami menang!” kata Luiz, seperti dilansir Sky Sports, Senin (19/11/2012).

“Normal meninggikan nada suara setelah menerima hasil seperti itu, sebab kami ini merupakan tim besar dan kami tak suka kekalahan. Kami memiliki peluang untuk menang, tapi gagal memanfaatkan momen,” sambung pemain internasional Brasil itu.

Selanjutnya The Blues akan menjajal kekuatan Juventus pada lanjutan Liga Champions, pada tengah pekan ini. Sementara skuad Roberto Di Matteo menderita kekalahan, pasukan Si Nyonya Tua hanya bermain imbang 0-0 kontra Lazio.

“Apa yang telah terjadi biarlah terjadi, dan selanjutnya adalah menghadapi Juventus. Pertandingan nanti akan menyulitkan kami, karena Juventus merupakan tim yang bagus,” tandasnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah