Senin, 26 November 2012

RESTORAN KONDOM PERTAMA DI INGGRIS

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah restoran bernama Cabbages and Condoms (Kubis dan Kondom) baru dibuka di Kota Bicester, timur laut Oxfordshire, Inggris.

Restoran menyediakan berbagai menu untuk kesehatan seksual ini merupakan yang pertama di Inggris, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (26/11). Restoran ini memiliki slogan: makanan kami dijamin tidak menyebabkan hamil.

Konsep restoran ini merupakan perpaduan makanan sehat dan kampanye penggunaan kondom untuk hubungan seks aman serta kesehatan seksual. Setelah selesai makan dan membayar, pengunjung akan akan dianjurkan untuk membeli pernak-pernik bertema kondom, seperti cangkir, gantungan kunci, dan buku. Hasil penjualan itu untuk amal.

Restoran semacam ini muncul pertama kali di Thailand untuk mengkampanyekan kesehatan seksual pada menu yang disajikan. Di Negeri Gajah Putih itu, restoran ini sudah memiliki enam cabang. Di Ibu Kota Bangkok pengunjung dianjurkan membeli kondom ketika membayar.

Selain suasana nyaman, di restoran unik ini pengunjung bisa mencicipi masakan tradisional Thailand. Mereka juga akan disuguhi penjelasan mengenai kesehatan seksual.

Kemunculan restoran ini di Thailand merupakan bagian dari upaya mengkampanyekan perencanaan keluarga lebih baik. Mantan pegiat penyakit AIDS dan politikus Thailand Mechai Viravaidya yang rajin mengkampanyekan penggunaan kondom ikut menjadi pendiri restoran ini.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah