Senin, 26 November 2012

PENYEBAB LISTRIK PADAM DI BANDAR UDARA NGURAH RAI KARENA KABEL LISTRIK TERGALI ALAT BERAT

Bagikan Artikel Ini :
Penyebab listrik padam yang terjadi di bandar udara Ngurah Rai, Bali, hari ini, Senin (26/11), adalah akibat sakelar pemutus rangkaian listrik (circuit breaker/CB) terjatuh akibat kabelnya tergali alat berat. Demikian dilaporkan PT PLN Distribusi Bali.

Humas PLN Distribusi Bali Agung Mastika mengatakan, kejadian padamnya listrik diduga karena instalasi kabel yang tertanam di bawah tanah tergali alat berat yang sedang bekerja di kawasan tersebut, sehingga menyebabkan CB terjatuh.

Menurut Mastika, masalah tersebut sudah diatasi, sehingga padamnya listrik tidak berlangsung lama. Selain itu instalasi penyulang milik PLN di bandara tersebut tidak mengalami kendala akibat peristiwa tersebut.

Putu Eka Maryani, salah seorang calon penumpang pesawat Denpasar-Makassar, mengaku mengantre cukup lama di loket untuk masuk ke pesawat.

"Antrean itu terjadi karena listrik bandara mati. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WITA," katanya.

Meski padamnya listrik cukup singkat, sekitar sepuluh menit, namun sistem layanan cukup terganggu dan mengakibatkan antrean layanan yang panjang. Pihak otoritas Bandara Ngurah Rai belum ada yang memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah