Senin, 26 November 2012

NOKIA ASHA 205 DAN 206 DIBANDROL 600 RIBUAN

Bagikan Artikel Ini :
"Connecting to the next billion". Strategi satu ini memang tengah gencar dilakukan Nokia, mewujudkan misinya menghubungkan lebih banyak pengguna ponsel terkoneksi dengan internet. Seri Asha terbaru pun dirilis sebagai bagian dari misinya.

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Senin (26/11/2012), Nokia merilis Asha 205 dan Asha 206.

Seperti seri Asha sebelumnya, dua produk yang masuk kategori feature phone ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berinternet dengan harga yang terjangkau.

"Indonesia pasar penting bagi Nokia. Selain di Indonesia, ponsel ini juga dirilis di India dan Nigeria," kata President Director Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab.

Dengan semringah, Martin tampil di atas panggung menjelaskan bahwa Nokia tidak pilih kasih dalam pemilihan material. Asha yang merupakan feature phone pun didandani sedemikian rupa hingga tampil memikat dengan warna-warni ngejreng.

"Semua ponsel kami dibuat dengan material terbaik termasuk Asha. Sama seperti seri Lumia, Asha juga dibuat dari material yang bagus dan tentunya dengan warna menarik," papar Martin.

Perangkat itu pun dikatakannya memanfaatkan sepenuhnya platform internet Nokia Xpress yang menggunakan teknologi cloud Nokia. Ini untuk mengurangi konsumsi data sampai dengan 90%. Alhasil, konsumen bisa menikmati akses internet lebih cepat dan terjangkau.

Asha 205 tersedia dalam versi single SIM card dan dual-SIM card. Sementara Asha 206 yang dijual di Indonesia hanya versi dual-SIM card. Nokia tentu saja membidik para pengguna ponsel Indonesia yang memiliki lebih dari satu kartu untuk versi yang disebutkan terakhir.

Tersedia dalam warna Cyan, Magenta dan Orange, Asha 205 akan langsung merangsek pasar ponsel entry level Tanah Air pada akhir tahun ini. Sementara Asha 206 tersedia dalam pilihan warna Cyan, Magenta dan Yellow, mulai hadir awal 2013. Soal harga, Nokia membanderolnya di kisaran Rp 599.000 untuk Asha 205 dan Rp 600.000 untuk Asha 206.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah