Senin, 26 November 2012

MENCARI TAHU TENTANG CHRISTIAN SUGIONO BAG 1

Bagikan Artikel Ini :
Christian Sugiono (lahir di Jakarta, 25 Februari 1981; umur 31 tahun; nama panggilan: Tian) adalah model dan aktor film, sinetron, dan iklan dari Indonesia.

Namanya dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan beberapa film, seperti Jomblo dan lain-lain. Dalam film Dunia Mereka, Christian masuk nominasi aktor terpuji versi Festival Film Bandung.

Dan juga pada Panasonic Award 2007, Christian dinominasikan sebagai aktor terfavorit. Sekarang Anak band yang jadi aktor bicara soal perempuan, sinetron dan bagaimana rasanya jadi pacar Titi Kamal

Anda bersekolah di Pangudi Luhur, yang muridnya laki-laki semua. Bagaimana peranan sekolah itu dalam membentuk karakter Anda sekarang?
Karena cowok semua, jadi lebih kompak. Di situ gue belajar arti pertemanan dan kesetiakawanan. Dari segi cewek, gue lebih belajar soal deketin cewek. Cowok semua, ngobrol apa lagi kan? Kami banyak diskusi soal perempuan. Jadi lebih banyak tahu soal perempuan. Bisa mengambil ilmu lah [tertawa].

Tipe remaja seperti apa Anda waktu SMA?
Gue tipe rata-rata sih, yang suka maen olahraga. Tapi, nggak jocks banget [tertawa]. Tiap istirahat maen voli sama basket. Oh lupa, gue tipe anak band. Gue nge-band melulu. Soalnya nggak ada kerjaan lain. Udah SMA, banyak pensi, banyak band competitor, jadinya lebih termotivasi untuk latihan.

Kenakalan remaja macam apa sih yang dulu Anda lakukan?
Gue sih nggak nakal. Soalnya gue Ketua OSIS. Kalau nakal bahaya. Paling ngajak temen-temen dua angkatan cabut ke Dufan. Kenakalan perempuan? Ada lah [tertawa]. Tapi gue nggak terlalu ekstrim. Gue istilahnya maen rapih. Yang tahu temen-temen deket gue doang. Kalau banyak yang tahu, itu berita nggak bagus. Nanti imej gue, ooh suka maen cewek. Nanti cewek-cewek ngelihat imej gue nggak bagus.

Dulu, publik mengenal Anda hanya sebagai pacar Titi Kamal, sekarang orang mengenal Anda sebagai Christian Sugiono. Perasaan Anda soal ini?

Seneng aja. Sekarang gue terjun di sinetron jadi banyak yang tahu. Tapi nggak apa-apa juga sih dipandang begitu [jadi pacarnya Titi Kamal--red]. Soalnya, Titi juga imejnya bagus dipandang orang-orang. Daripada ada orang bilang begini, ‘Eh lo pacarnya Ratu Felisha ya?’ [tertawa]. Itu nggak oke. Psycho.

Banyak laki-laki di luar sana, membayangkan bagaimana rasanya jadi pacar Titi Kamal. Bagaimana sih sebenarnya rasanya?

Enak [tertawa]. Gue hanya bisa menghimbau cowok-cowok di luar sana, teruslah bermimpi! [tertawa]. Jadi pacar Titi apa ya enaknya? Ya mungkin seperti yang dibayangkan orang-orang. Apa yang lo bayangkan itu benar! [tertawa].

Di film Jomblo, Anda memerankan karakter Doni, laki-laki yang mudah mendapatkan perempuan dan mudah bercinta. Seberapa mirip karakter itu dengan Anda?
Sekarang jauh banget. Tujuh tahun terakhir ini jauh. Dulu, lumayan dekat. Itu masa-masa gue nakal ya di jaman dulu. Tapi nggak terlalu parah kayak si Doni. Tiap cewek diembat. Kalau gue milih-milih. Yang bisa jaga mulut dan jaga diri [tertawa].

Kalau ada yang bertanya, berapa banyak perempuan yang sudah Anda tiduri?

Gue nggak akan jawab lah! Berapa juga udah lupa! Nggak deh. Becanda. [ngakak].

Apakah Anda selalu mendapatkan perempuan yang Anda inginkan?

Ya bisa dibilang, delapan puluh lima persen iya. Misalnya gue usaha dikit, Alhamdulillah dapet, ciee Alhamdulillah. Gawat nih interview-nya. Gue mesti milih-milih kata [tertawa]. Rata-rata mereka nggak mau serius. Mereka maunya senang-senang.

Serius dalam arti komitmen?

Ya gue juga nggak mau [tertawa]. Udah lah, interviewnya jangan terlalu berbahaya.

Takut dibaca Titi ya [tertawa]. Anda tipe yang takut sama pacar?
Gue nggak takut sama pacar. Gue takut sama diri gue sendiri kalau nggak bisa pacaran lagi dengan Titi [tertawa]. Gue takut gue melakukan hal yang salah dan berakibat buruk.

MENCARI TAHU TENTANG CHRISTIAN SUGIONO BAG 2



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah