Senin, 26 November 2012

KOLABORASI AGNES MONICA DAN TIMBALAND JADI TREDING TOPIK

Bagikan Artikel Ini :
Rencana Agnes Monica untuk lebih Go International semakin mendapat dukungan dari salah satu rapper sekaligus produser Amerika, Timbaland.

Hal ini tampak lewat sejumlah foto yang diunggah Agnes via akun Twitternya, agnezmo, Senin (26/11).

Terlihat di salah satu foto saat Timbaland sedang di studio rekaman bersama Agnes.

Menariknya, kebersamaan Agnes dan rapper yang pernah duet dengan Katy Perry, Justin Timberlake dan OneRepublic itu menjadi trending topik dunia di Twitter.

"Amazing! #AgnesTimbaland Trending WorldWide no 5!!," ujar follower Agnes dengan akun Twitter @DaveeMeyer.

Dan sejumlah akun fans Agnes juga memberikan dukungan. "Now #AgnesTimbaland is TTWW #5.. Keep it up guys! Woohoo!! Let the world know who Agnes Monica is (Biarkan dunia tahu siapa Agnes Monica)," demikian bunyi tweet dari @NICofficial.

"@Timbaland @Wizz_Dumb, fans menantikan musik yang kalian buat untuk Agnes, #AgnesTimbaland," kata @agnezone.

Kerjasama Agnes dan Timbaland sudah terungkap sejak tahun lalu. Menurut rencana, rapper bernama asli Timothy Zachery Mosley itu adalah salah satu produser di album internasional Agnes. Sayangnya hingga kini belum terungkap judul lagu atau detil lainnya soal proyek kolaborasi dengan Timbaland.

Awal Mei lalu, sempat beredar daftar track yang menurut rumor adalah lagu baru untuk album internasional Agnes. Kehadiran foto tersebut memicu spekulasi kalau penyanyi berusia 26 tahun itu berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dunia seperti Britney Spears dan Beyonce Knowles.

Sayang Agnes terkesan berkelit ketika ditanya oleh awak media. "Gosip, gosip, gosip," demikian jawaban Agnes sambil menghindar.

Berikut foto-foto Agnes dengan Timbaland









Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah