Minggu, 25 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN REAL BETIS VS REAL MADRID (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Di depan para penonton di Estadio Benito Villamarin pada Minggu, 25 November 2012, Real Betis Menjamu Real Madrid.

Melawan tim yang dari segi kualitas pemain cukup timpang, Real Madrid berniat memburu gol secepat mungkin.

Namun, mereka kehilangan kreativitas untuk mencari celah di lini belakang Real Betis sepanjang 15 menit awal. Sebaliknya, kubu Pepe Mel yang sibuk bertahan, menemukan celah tersebut dan berhasil membidik sebuah gol.

Menit 16, berawal dari kesalahan Angel Di Maria dan Sami Khedira, Benat memanfaatkan keadaan. Gelandang internasional Spanyol lepas dari Khedira, lantas meluncurkan tembakan yang menaklukkan Iker Casillas. Satu yang dipelajari Mourinho dari gol ini, adalah, Benito Villamarin masih tidak terlalu bersahabat dengannya.

Tertinggal 1-0, Madrid berupaya menyerang dan terus menyerang. Namun, mereka seperti kehilangan daya setelah tampil super di dua laga terakhir, melawan Athletic Bilbao dan Manchester City. Bahkan Ruben Castro nyaris membobol gawang Iker Casilas dari sudut sempit di menit 22.

Pencarian gol Madrid tetap tak berujung hingga turun minum. Dan sang ahli strategi mengganti duo posisi vital di lini tengah Los Blancos. Duo Jerman, Mesut Ozil dan Sami Khedira ditarik keluar.

Kesempatan diberikan kepada Luka Modric dan Ricardo Kaka untuk membuat berbagai alternatif menghadapi benteng pasukan Pepe Mel yang dibangun sejak dari lini tengah.

Serangan Madrid membanjir. Gol mereka di menit 54 dianulir karena off side. Los Blancos juga memiliki peluang emas ketika Karim Benzema dihalangi Angel untuk mencocor bola diagonal yang melintas gawang Betis di menit 60.

Selang semenit, Adrian yang sepanjang pertandingan tampil ciamik, masih terlalu tangguh untuk percobaan tendangan Kaka dari luar kotak penalti. Semua belum memberikan ancaman serius untuk Real Betis yang pekan lalu dibantai di Derby Sevilla.

Perjuangan Real Madrid terus berlanjut. Sementara Pepe Mel mengulur-ulur waktu dengan pergantian pemain yang sistematis. Plus sembilan pemain yang bergerak di daerah dekat kotak penalti.

Dan tak dilupakan, seruan di seluruh penjuru Benito Villamarin yang menginginkan para pejuang mereka mengambil angka penuh dari sang juara bertahan. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Real Betis.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah