Selasa, 13 November 2012

AGEN DAVID VILLA MENILAI JUVENTUS MEMILIKI BANYAK PEMAIN TERKENAL

Bagikan Artikel Ini :
Spekulasi mengenai ketertarikan Juventus terhadap penyerang Barcelona, David Villa terus berembus. Tak ingin rumor tersebut memanas, agen yang mewakili Villa di Italia, Beppe Bozzo mencoba untuk mendinginkan suasana.

Seperti diketahui akhir-akhir ini media Italia selalu menyorot keterkaitan antara pemain berjuluk El Guaje dengan Si Nyonya Tua. Para media meyakini bahwa mantan punggawa Valencia itu merupakan target utama Juve pada mercato musim dingin, Januari mendatang.

Namun, kendati kabar tersebut begitu santer, Bozzo menilai Juve tak terlalu berambisi mendapatkan Villa, mengingat Juve telah diisi lima penyerang, seperti Mirko Vicinic, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, Nicklas Bendtner, serta Fabio Qualiarella.



“Tugas saya untuk Villa telah rampung pada akhir Agustus lalu. Namun, saya tak berpikir Juventus perlu kembali ke bursa transfer karena mereka telah memiliki lima striker,” ungkap Bozzo, Selasa (13/11/2012).

“Saya rasa mereka memiliki striker yang tepat untuk mengakhiri musim ini,” tandas Bozzo.

Pemain yang didatangkan dari Mestalla pada musim 2010 itu harus absen pada paruh kedua musim lalu akibat cedera patah tulang fibula. Namun, cedera panjang tak menurunkan performa Villa di lapangan, total ia telah mengemas lima gol dari sembilan pertandingan La Liga musim 2012-13.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah