Sabtu, 20 Oktober 2012

KENAPA BANYAK WANITA YANG MENYESAL PAKAI CELANA KULIT

Bagikan Artikel Ini :
Bagi Victoria Bechkam, memakai celana kulit tentu terlihat bagus dalam lekuk tubuhnya. Tapi bagi wanita lainnya, memakai celana kulit belum tentu akan terasa nyaman dan sebagus Victoria pada tubuh mereka.

Ternyata bagi kebanyakan wanita, celana kulit termasuk salah satu item fesyen yang paling tidak diinginkan untuk dibeli, menurut sebuah studi yang menelitinya.

Dari para wanita yang disurvei mengatakan, telah membeli sepasang celana kulit, akan tetapi mereka menyesal telah membelinya. Karena mereka semua segera menyadari bahwa celana kulit terlihat norak dan seolah-olah mereka memaksakan diri untuk tampil cantik dengan celana tersebut.

Sebagian wanita mungkin terlihat cocok mengenakan celana kulit, tapi tanpa mereka mau mengakui sebenarnya mereka juga merasa tidak nyaman jika harus memakai celana itu. Hanya karena celana kulit sedang tren pada musim ini, maka banyak wanita yang terpaksa membelinya untuk mengesankan orang di sekeliling mereka agar terlihat seksi dan cantik bila mengenakannya.

Selain itu, faktor lain yang menunjukkan celana kulit tampak seperti murahan yaitu 26 persen wanita mengakuinya terlihat sangat menyesal jika melihat diri mereka mengenakan celana itu dalam sebuah foto. Salah satu wanita yang disurvei, Mel Graham, mengakui dia pernah menjadi korban mode dalam membeli pakaian hanya karena setelah melihat idolanya mengenakan pakaian itu.

“Saya rasa ini kesalahan yang umum. Beberapa seleberitis idola kita atau model-model cantik yang kurus memang tampak bagus mengenakan celana kulit dan kamu pikir kamu juga akan bagus mengenakannya,” ucapnya,

“Mencoba untuk meniru gaya selebriti bisa menjadi salah satu alasan kita dalam berpenampilan dan tidak memikirkan bentuk badan kita yang sebenarnya,” tandasnya.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah